Rabu, 02 November 2016

RINGKASAN FILM THE SECRET

Rahasia adalah hukum ketertarikan,segala sesuatu yg datang kedalam hidup anda,anda yg menariknya dan itu terjadi saat anda membayangkannya dalam pikiran anda.Apa yang diinginkan dan anda fokuskan itulah yg akan terjadi.

Permintaan

Semesta menanggapi semua permintaan anda,fokuskan sesuatu yg benar-benar anda inginkan

Meminta Jawaban

Semesta akan menyusun ulang dirinya untuk mewujudkan permintaan anda.anda tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan itu akan tertuju kepada anda.

Menerima

Anda harus membawa diri kedalam keselarasan pada yg anda minta,ketika anda sejalan dengan apa yg anda inginkan anda akan merasa luar biasa
Ketika menginginkan sesuatu anda harus benar-benar fokus menginginkannya lihat barangnya,sentuh dan mencoba barangnya dan itu akan menarik kepada anda.

Bersyukur

Bersyukur untuk semua hal dan semua akan terasa lebih baik.kebanyakan orang berfikir macam-macam dalam menanggapi apa yg dilihat,jika anda melihat sesuatu anda akan memikirkannya dan itu yg akan terjadi terhadap hidup anda.

Membayangkan

Ketika anda membayangkan,maka anda mewujudkan.anda harus menempatkan diri pada perasaan benar-benar memiliki benda tersebut.imajinasi adalah segalanya,itu adalah tujuan hidup yg mendatangkan tarikan.

Kekayaan

Bila anda mempunyai inspirasi anda harus percaya dan anda harus lakukan.semua orang berkemampuan untuk merubah nasibnya dalam hal kebahagian,kekayaan,dll.

Hubungan

Kita harus sepenuhnya memahami dan mencintai dahulu diri kita sendiri lalu kita mencoba untuk mencintai oranglain.lukiskan ingin dengan siapa hidup anda akan bahagia karna anda sendiri yang ciptakan realitas anda.

Kesehatan

Jika anda memiliki penyakit dan anda terus menerus membicarakannya kepada oranglain maka penyakit itu akan tumbuh berjuta juta dalam diri anda.anda yg menyembuhkan diri anda sendiri jika anda percaya dan yakin akan sembuh maka penyakit itu akan pergi dr diri anda.

Energi

Segala sesuatu dalam alam semesta adalah kekuatan.segala sesuatu disemesta tersambung itu hanya satu bidang energi.anda adalah sumber dari energi anda sendiri
Semua kekuatan berasal dari dalam karena itu dibawah kontrol anda sendiri jadi yg sebenarnya "apa" adalah apa yg akan anda lakukan atau piluh sekarang karena anda bisa fokus padanga atau fokus pada apa yg anda inginkan.

Sukacita

Kebahagiaan batin sebenarnya adalah bahan bakar sukses,apapun yg membuat anda merasa baik selalu akan menjadi lebih baik.ikuti kebahagiaan anda dan semesta akan buatkan pintu.anda adalah pencipta agung dan anda berada disana karena kekuatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar